by

3 Hukum Rimba di Jalan Raya Indonesia

Indonesia, sebuah negara di Asia yang penduduknya bisa dibilang cukup banyak. Jumlah penduduk tersebut mempengaruhi juga jumlah pemakaian kendaraan bermotor di negeri ini. Dari tahun per tahun jumlahnya selalu bertambah.

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa setiap keluarga terkadang memiliki lebih dari satu unit kendaraan di rumahnya. Dengan jumlah kendaraan yang semakin bertambah, jalanan pun semakin padat. Saat jalanan padat, pikiran dan emosi pengendara di Indonesia ini terkadang berada di ambang batasnya.

Jadi tidak jarang ada yang memaki atau mengklakson pengguna jalan lain padahal di depannya dalam kondisi macet. Kecepatan para pengguna kendaraan pun juga terkadang melebihi batas maksimal di jalan tersebut. Padahal hal ini bisa dibilang membahayakan pengguna jalan lainnya.

Sebenarnya semua sudah ada aturannya, tetapi di jalanan negeri ini masih saja berlaku aturan rimba/hukum rimba. Hukum rimba adalah hukum yang terdapat di dalam dunia binatang.

Dimana para binatang tidak takut untuk saling memangsa satu sama lainnya. Disini ane merangkum menjadi 3 hukum rimba di jalan raya Indonesia.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *