Scroll to Top

Akibat Dosen Terlalu Tampan, Mata Kuliah ini Selalu Ramai

By anakunsri / Published on Saturday, 28 Jan 2017 03:14 AM / No Comments / 475 views

Sedang terjadi kehebohan di dalam University College London (UCL) yang berada di Inggris, sebab salah satu dosen pengajar matematika di kelas teknik tersebut juga berkecimpung dalam dunia modeling. Anda pasti sudah dapat membayangkan bukan? Seorang model tentu memiliki perawakan tubuh yang proposional dengan wajah tampan sebagai modalnya.

Dilansir dari Daily Mail, keberadaan dosen yang diketahui bernama Pietro Boselli yang saat ini masih berusia 25 tahun tersebut, membuat kelas penuh, tak pernah ada satupun bangku murid yang tersisa. Banyak yang mengatakan jika meskipun tak menyukai pelajaran matematika mahasiswi-mahasiswi dalam perguruan tersebut mengambil kelas hanya untuk bisa memandangi wajah rupawan Pietro Boselli.

Kehadirannya di tengah-tengah kampus ini, tiba-tiba membuat absen para muridnya menjadi semakin membaik pada kelas hitung-hitungan yang tentu bukan menjadi mata pelajaran untuk kebanyakan orang. Paling tidak, Bosselli bisa membuat para pelajar betah untuk mendengarkannya mengajar matematika.

Ketika foto Boselli diunggah di dunia maya, sontak namanya langsung terkenal. Dia bahkan sempat mendapatkan penghargaan sebagai European Fitness Model 2014 dan juga punya gelar PhD di bidang teknik mekanik. Tak pelak, Bosseli pun dinobatkan sebagai dosen matematika paling seksi di muka bumi oleh netizen.

Image result for pietro boselli

Image result for pietro boselli

Image result for pietro boselli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *