by

Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila dengan Cowok Gay

Tim Anak Unsri sudah beberapa kali membahas tanda cowok yang kemungkinan besar homo / gay. Tapi sadar gak sih, justru sekarang banyak cewek yang malahan deket sama cowok gay? Padahal juga kan mereka gak bakalan suka sama suka.

Usut-punya usut, ternyata alasan cewek tergila-gila dengan cowok gay itu cukup masuk akal guys. Karena emang banyak plusnya. Terus apa sih yang bikin cewek suka sama cowok gay?

Yuk simak ulasan dari Anak Unsri berikut ini dilansir dari MBDC.


1. Ganteng

Ya gak semuanya ganteng sih, tapi kalo kamu perhatiin, pasti ada aja yang ganteng. Buktinya cowok aja kena. Gak salah dong kalo yang cewek juga terpukau karena kegantengan mereka? Dapet yang baik memang bagus. Tapi, kalo kamu bisa milih yang ganteng atau yang jelek kamu pasti milih yang ganteng dong?? Kalo salah pilih, bisa-bisa nanti, mimpi kamu lebih indah dari realita.

2. Kekar

Ya lagi-lagi gak semua sih. Tapi seperti yang udah pernah Anak Unsri kasih tau, banyak dari cowok gay yang suka ke gym. Selain buat kumpul bareng temen-temennya dan melihat-lihat, mereka ke gym juga untuk membentuk body mereka, supaya memiliki tubuh yang kekar. Makannya gak heran aja kalo banyak cewek yang naksir karena cowok gay bodynya keren.

3. Bersih dan wangi

Cowok gay kebanyakan bersih dan wangi, mereka mementingkan penampilan, kebersihan dan kesehatan mereka. Sedangkan cewek, pada umumnya gak suka cowo yang jorok dan bau kayak kamu. Gak keren aja gitu kalo dipamerin ke temen-temen.

Baca Juga: Tipe, Ciri, dan Jenis Cewek Lesbi yang Harus Kamu Ketahui

4. Fashionable

Cowok gay memiliki selera fashion yang bagus. Gaya mereka berpakaian juga update dan bisa ngasih masukan berguna ke cewek-cewek dalam urusan fashion. Hal ini yang membuat cewek-cewek jatuh hati. Gak semuanya jatuh hati sih, bisa juga jadi sirik kalo gaya berpakaian si cowok lebih keren dari si cewek dan lebih jadi pusat perhatian. Bikin cowok-cowok dan cewek-cewek ngeliatin mereka, kan dari mata turun ke hati, tsaahhh.

5. Perhatian

Siapa sih yang ga mau diperhatiin? Apalagi cewek. Cowok yang perhatian dan mengerti perasaan cewek bisa banget bikin hati cewek jadi meleleh dan jadi suka sama cowok itu. Nah, hati yang mengerti dan perhatian inilah yang banyak dimiliki oleh cowok-cowok gay.

Makannya kalo kamu punya mau punya pacar, jadilah cowok yang ganteng, kekar, bersih, wangi, fashionable, dan perhatian! Siapa tau nanti ada yang kepincut. Ya bisa cowok atau cewek sih, kamu pilih aja kamu suka yang mana.

Sekarang kamu jadi tau kan, kenapa banyak cewek yang kepincut sama cowok gay? Yang lain mungkin belom tau, coba dong di share!

Baca Juga: Begini Cara Kaum Gay / Pria Homo ‘Berhubungan’

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *