4 Kunci Sukses Apple yang Sulit Ditiru Perusahaan Manapun

Anak Unsri pasti pada tahu kan tentang perusahaan yang satu ini. Buat yang belum tahu Dokicuy kasih tahu deh. Apple adalah perusahaan terknologi kelas dunia yang...

Alasan Kita Harus Bangga jadi Orang Indonesia

Sebenernya Indonesia adalah negara yang sangat kaya, betul-betul kaya. Kekayaan alamnya mungkin tidak ada bandingannya di dunia ini. Posisinya juga sangat strategis dalam percaturan...

100 Kata Motivasi Dosen Buat Mahasiswa yang Sering Bilang ‘Kuliah itu...

Halo sobat, terima kasih atas kesetiannya terus membaca berbagai update dari AnakUnsri.com, situs informasi rujukan mahasiswa. Kali ini, kami pengen mengajak sobat mahasiswa menelaah lagi...

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup Paling Bijak

Kata kata motivasi hidup. Setiap manusia membutuhkan motivasi dalam hidupnya. Dalam mengarungi kehidupan dan untuk mencapai kesuksesan, maka dibutuhkan semangat dan motivasi yang tinggi...

Trending

5 Fakta Mengerikan Hubungan Intim Kaum Gay

Tidak semua pria penyuka sesama jenis menyukai hubungan seks melalui anal. Lantas bagaimana cara mereka menikmati kehidupan seksualnya? Simak faktanya seperti yang dilansir dari...

Inilah Artis Terkenal Asal Palembang yang Gak Akan Kamu Percaya

Siapa sih yang nggak suka ketemu artis? Apalagi orang Palembang, biasanya nih kalo ketemu artis langsung diajak foto-foto dan pamer di sosial medianya dengan...
hantu kampus

10 Hantu Kampus Paling Terkenal di Indonesia

Masalah hantu gentayangan sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Namun kali ini justru di beberapa universitas di Indonesia. Karena kerap kali menjadi salah satu lokasi...
demo mahasiswa unsri

Presma Dilaporkan ke Polisi, Mahasiswa Unsri Ancam Demo Besar-besaran

Serangkaian aksi massa yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Sriwijaya akhir-akhir ini berbuntut pada penonaktifan tiga akun akademik mahasiswanya. Ketiga nama tersebut adalah Rahmat Farizal...
tipe tipe dosen

Tipe-tipe Dosen dan Cara Menghadapinya

Kalo kemarin kita udah sempet bahas tipe-tipe evolusi mahasiswa, sekarang kita bakal beranjak ke tipe-tipe dosen yang mungkin kamu temui semasa kuliah. Dosen, seperti...