60 Alasan Kenapa Dosen Sesekali Perlu ‘Digampar’

Mungkin Anda merasa aneh dengan judul diatas. Namun sebagai mahasiswa kadang ada perasaan yang bikin saya rasanya pengen gampar dosen. Sebenarnya itu cuma kiasan....

Inilah 10 Jurusan Paling Berguna saat Bekerja

Kadang sering kita bertanya seberapa penting sih ilmu yang kita dapatkan di bangku kuliah saat kita bekerja nanti. Saya sering berpikir begitu, anda mungkin...

Perbedaan Jurusan Teknologi Kelautan, Teknik Kelautan dan Ilmu Kelautan

Beberapa jurusan atau program studi di perkuliahan, seringkali namanya mirip-mirip, yang untuk sebagian calon mahasiswa tampak sama dan tidak diketahui perbedaannya. Contoh, antara jurusan...

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menjadi Pegawai Bank

Menjadi seorang pegawai Bank sangat sempurna, kenapa tidak? Pegawai bank memiliki penampilan menarik, bersih dan menyenangkan mereka bekerja di tempat yang bersih full AC...

Tips Sukses SNMPTN Undangan, 99% Dijamin Lulus

Tips Sukses SNMPTN Undangan - Mungkin postingan kali ini lebih spesifik kepada calon pendaftar SNMPTN Undangan.. Tapi bukan berarti yang lain gak boleh baca......

60 Tips Menyelesaikan Skripsi untuk Mahasiswa

Jika Anda bukan mahasiswa kebanyakan, mungkin tulisan ini tidak banyak manfaatnya. Meski demikian, bukan berarti Anda tidak boleh membacanya. Yang jelas, tips ini saya...

6 Langkah Strategi Masuk Kuliah yang Harus Diketahui Anak SMA

Pada awal tahun, biasanya banyak siswa kelas 12 & alumni SMA/sederajat yang mulai berpikir untuk masuk kuliah. Bagi mereka yang udah ngebet banget untuk...

Trending

Daftar Tempat Wisata Terlengkap di Palembang

Daftar Tempat Wisata Terlengkap di Palembang

Tempat Wisata Palembang – Sebagai orang Palembang, atau orang yang berdomisili di Palembang. Pernah enggak sobat Anak Unsri ngerasain, kalau ada temen dari luar kota atau luar...
manfaat sarapan

Inilah Manfaat Sarapan yang Seringkali Disepelekan Mahasiswa

Manfaat sarapan untuk mahasiswa . Sebagian diatara kita mungkin tidak menyadari betapa pentingnya sarapan di pagi hari sebelum mengawali aktivitas. Karena berbagai kesibukan dan rutinitas...

Hal-hal yang Akan Kamu Kangenin dari Kampus Universitas Sriwijaya Indralaya!

Orang Palembang tapi nggak tau Universitas Sriwijaya? ya nggak mungkinlah! Universitas paling digandrungi oleh calon mahasiswa dan mahasiswi di Palembang ini punya 2 kampus...

Uniknya Foto Wisuda di Universitas Kyoto Jepang, Berani Coba?

Sebagai salah satu negara paling maju di dunia, Jepang terkenal dengan berbagai kemajuannya. Selain negara maju, Jepang juga terkenal dengan kreativitas warganya yang seakan...
tipe tipe dosen

Tipe-tipe Dosen dan Cara Menghadapinya

Kalo kemarin kita udah sempet bahas tipe-tipe evolusi mahasiswa, sekarang kita bakal beranjak ke tipe-tipe dosen yang mungkin kamu temui semasa kuliah. Dosen, seperti...