50 Kata Mutiara untuk Motivasi Guru dan Dosen

Seorang pendidik seperti dosen dan guru selain bertugas untuk mencerdaskan anak bangsa juga berperan sebagai figur untuk dicontoh dan ditiru. Karena itu, penting bagi...

Tipe-tipe Dosen dan Cara Menghadapinya

Kalo kemarin kita udah sempet bahas tipe-tipe evolusi mahasiswa, sekarang kita bakal beranjak ke tipe-tipe dosen yang mungkin kamu temui semasa kuliah. Dosen, seperti...

60 Alasan Kenapa Dosen Sesekali Perlu ‘Digampar’

Mungkin Anda merasa aneh dengan judul diatas. Namun sebagai mahasiswa kadang ada perasaan yang bikin saya rasanya pengen gampar dosen. Sebenarnya itu cuma kiasan....

Inilah ‘Tamparan’ dari Dosen untuk Mahasiswa

Sebuah renungan untuk diri sendiri . Ini cara saya menggampar mahasiswa saya Tulisan dari Bapak I Made Andi Arsana (Teknik Geodesi UGM). Semoga menginspirasi....

Tips Menghadapi Seminar Proposal Skripsi (Sempro)

Banyak yang menganggap seminar proposal skripsi itu menyeramkan. Sesungguhnya tidak demikian kalau kalian paham dengan baik apa sesungguhnya seminar proposal ini. Tips ini pernah...

100 Kata Motivasi Dosen Buat Mahasiswa yang Sering Bilang ‘Kuliah itu...

Halo sobat, terima kasih atas kesetiannya terus membaca berbagai update dari AnakUnsri.com, situs informasi rujukan mahasiswa. Kali ini, kami pengen mengajak sobat mahasiswa menelaah lagi...

Trending

tipe tipe dosen

Tipe-tipe Dosen dan Cara Menghadapinya

Kalo kemarin kita udah sempet bahas tipe-tipe evolusi mahasiswa, sekarang kita bakal beranjak ke tipe-tipe dosen yang mungkin kamu temui semasa kuliah. Dosen, seperti...
7 Alasan Mahasiswa Kuliahnya Lama

7 Alasan Mahasiswa Kuliahnya Lama

Hey guys, apa kabar nie semuanya. AnakUnsri.com makin maju aja nie. Gw denger-denger dari Twitter udah dapet Pagerank 2 nie dari Google. Mantap dah pokoknya, padahal...
taspirin

Kisah Pilu Taspirin, Bocah 12 Tahun yang Hidupi Ketiga Adiknya

Kerasnya kehidupan mungkin sudah menjadi bagian dari kehidupan Taspirin. Bocah berusia 12 tahun ini harus berjuang seorang diri membesarkan adik-adiknya ketika jutaan anak Indonesia...
lulusan sma tertua di dunia

Ini Dia Lulusan SMA Tertua di Dunia

Bayangkan seorang kakek yang telah berusia lebih dari 100 tahun masih memakai seragam sekolah. Ini bukan cerita di film Holywood tapi merupakan kisah nyata...
kunci sukses apple

4 Kunci Sukses Apple yang Sulit Ditiru Perusahaan Manapun

Anak Unsri pasti pada tahu kan tentang perusahaan yang satu ini. Buat yang belum tahu Dokicuy kasih tahu deh. Apple adalah perusahaan terknologi kelas dunia yang...