Scroll to Top

Tipe, Jenis, dan Ciri Cewek Lesbi yang Harus Kamu Ketahui

By anakunsri / Published on Saturday, 31 Dec 2016 07:49 AM / No Comments / 32339 views

Kaum lesbian atau lebih sering disebut lesbi kian hari pertumbuhannya makin cepat di Indonesia. Bahkan tak jarang, banyak kaum lesbian yang mempertontonkan kemesraan di depan umum. Maraknya wanita penyuka sesama jenis alias lesbi ini cukup memprihatinkan banyak orang. Tapi benarkah kalau cewek menjadi lesbi itu karena memang ‘takdir’ atau ada faktor lain dibalik itu semua?

Tipe, Jenis, dan Ciri Cewek Lesbi yang Harus Kamu Ketahui

Ciri-ciri cewek lesbi dan cewek normal memang agak sulit diketahui. Terkadang ketika cewek lesbi berpakaian dan bertingkah seperti wanita pada umumnya, tak akan ada orang yang menyadarinya. Ciri wanita lesbi juga sulit diketahui karena wanita adalah makhluk yang pandai menyimpan rahasia.

Baca juga: Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila dengan Cowok Gay

Komunitas Lesbi di Indonesia, terutama komunitas lesbi di Jakarta pun semakin pesat pertumbuhannya. Alasan mereka menjadi lesbi beragam, ada yang karena pergaulan, bosan disakiti cowok, hingga penasaran.

Banyak wanita normal yang cari teman lesbi karena ingin mendapatkan ‘pandangan’ hidup yang berbeda malah kemudian ikut terjerumus menjadi seorang lesbian. Bahkan ada pula wanita yang mencari pacar seorang lesbi karena sudah bosan dengan lelaki.

Dulu cewek lesbi lebih tertutup, dewasa, dan mapan. Namun sekarang lebih parah, banyak lesbi yang masih berusia SMP atau SMA yang cari pacar lesbi juga. Cewek muda yang memiliki kelainan orientasi seksual ini disebut ‘belog’

Kenapa cewek lesbi disebut belog? Karena ia menyimpang perilaku seksnya, sama seperti orang di jalan yang mau belok. Udah tidak lurus, melenceng.

Lalu bagaimana kita mengetahui ciri ciri orang lesbi;

Ada dua jenis wanita lesbi yang beredar di muka bumi ini:

1.Cewek yang berdandan seperti laki-laki dan gayanya macho banget

2.Cewek yang berdandan sangat modis dengan gaya yang feminim banget

Kaum cewek belog biasa pergi bergerombol ke mal-mal. Mereka nongkrong di mal, lepas malam ketika pengunjung mal mulai sepi perempuan muda itu tidak canggung lagi untuk memadu kasih layaknya kekasih seperti berpelukan hingga berciuman di tempat umum. Selain untuk hangout atau jalan-jalan, cewek penyuka sesama jenis ini juga kerap mendekati siswi SMP atau SMA yang sedang jalan sendirian. Apalagi cewek yang terlihat seperti baru putus dari pacar atau cewek yang sedang galau.

Cewek lesbi juga mempunyai gaya hidup yang sangat hedonis. Mereka kerap membeli gadget baru, memanjakan diri ke salon, beli pakaian mahal, make up tebal, hingga narkoba. Untuk memenuhi kebutuhan itu semua, tidak jarang mereka pun ‘menjajakan diri’ kepada om-om hidung belang. Istilah mereka ‘ngejob’.

Penghasilan yang didapat dari ngejob mereka gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti biaya makan dan kayar kosan. Kebanyakan cewek belog bahkan tinggal bersama pasangan lesbi mereka dalam satu kosan. Lagian siapa juga yang curiga kalau dua cewek tinggal di satu kosan yang sama.

Ada sejumlah alasan kenapa wanita memilih menjadi lesbian.

Rasa Aman
Banyak kaum lesbian yang memandang bahwa memiliki hubungan spesial dengan wanita lain jauh lebih aman dibanding bila berhubungan dengan lelaki. Seorang cewek lesbian pernah bilang kepada saya, ”Mending pacaran sama cewek. Cewek itu lebih setia, pengertian, trus kalau ngapa-ngapain ga mungkin hamil.” kata dia.

Sakit Hati
Sebenarnya inilah alasan terbanyak yang membuat banyak wanita hingga perempuan muda menjadi lesbian. Rasa sakit hati yang ditimbulkan oleh laki-laki mampu mengubah orientasi seksual seorang wanita.

Lebih Bebas
Selain rasa aman dan sakit hati, kaum lesbi menilai kelebihan yang didapat dari pasangan sesama wanita ialah kebebasan. Kalau berhubungan dengan cowok banyak aturannya. “Cowok itu banyak ngatur, tapi banyak maunya. Giliran kalau hamil tidak mau tanggung jawab.” tambahnya.

Lebih Nyambung
Sudah jamak diketahui kalau cowok itu susah memahami cewek. Sedang cewek selalu ingin dimengerti. Kayak lagu Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti. Nah, pacaran dengan sesama cewek membuat mereka lebih nyambung komunikasinya.

Penyimpangan Genetik
Kalau ini sih udah gak perlu dibahas. Sudah jelas!

Beberapa ciri khusus seorang lesbian yang harus diketahui oleh Anak Unsri:

Penampilan Seperti Laki-Laki
Jika penampilannya seperti cowok kemungkinan besar dia lesbi. Namun bukan berarti semua cewek tomboy itu lesbian. Cewek tomboy adalah cewek yang suka gaya cuek seperti cowok tapi tetap menyukai lawan jenis.

Butchy dan Femme
Dalam pasangan lesbian selalu ada dua peran yang dimiliki oleh masing-masing pasangan. Cewek yang berdandan dan bergaya seperti laki-laki yang dinamakan butchy, dan cewek yang berdandan layaknya seorang gadis biasa yang disebut femme.

Kontak Fisik
Cewek femme biasanya merupakan cewek yang manja, sering cemas, dan susah dekat dengan cewek lain selain pasangannya. Si femme ini selalu ingin dipeluk oleh butchy-nya. Selain itu, kalau ada cewek yang suka memegang bagian tubuh cewek lain seperti yang disuka cowok, seperti payudara, pantat, atau bagian tubuh lain bisa dipastikan cewek itu lesbi.

Kebaikan Berlebihan
Dalam pertemanan adalah hal yang lumrah memberi kado ataupun hadiah ketika teman sedang bahagia. Namun bila pemberiannya terlalu ‘berlebihan’ anda patut curiga kalau si dia mengincar anda untuk jadi pasangan lesbinya.

Selain ciri-ciri di atas, ada pula teman yang mengatakan beberapa ciri cewek lesbian yaitu:

  1. Kerap memakai aksesoris Rainbow Flag. Aksesori Rainbow Flag itu dipasang dimana-mana, mulai dari tas, pin, stiker, gelang, kalung, dsb.
  1. Menggunakan simbol segitiga pink terbalik. Asal mula simbol ini adalah saat Perang Dunia II ketika tentara Nazi memberi label untuk menandai tawanannya dengan beberapa warna. Para gay diberi simbol segitiga pink terbalik, sementara para lesbian dan pelacur mengenakan simbol segitiga hitam terbalik.
  1. Memilih gaya rambut mullet haircut atau cepak (umumnya untuk butch lesbian) sebagai model rambut, namun tidak menutup kemungkina yang girly juga ada.

Nah, keberadaan kaum lesbi atau kaum belog tidak hanya sekadar kisah percintaan sesama jenis. Lebih dari itu, kaum lesbi dan belog ini terus berusaha untuk menjaring mangsa baru. Sebenarnya banyak cewek yang memiliki orientasi seks normal yaitu menyukai lawan jenis, namun karena dipengaruhi anggota geng cewek belog mereka pun akhirnya ubah haluan. Foto cewek lesbi bahkan kerap diupload ke jejaring sosial media.

(Jangan Lewatkan! Tipe Cowok yang Kemungkinan Besar HOMO) 

Hal yang paling mengagetkan gue adalah kelompok cewek lesbian dan belog ini terus berkembang dengan cepat seperti virus di kota-kota besar. Jadi saran gue, hati-hati lah buat para cewek, mahasiswi, dan wanita dari perilaku loe ini. Sekarang fenomena ini pun telah kita lihat di berbagai wilayah yg ada di Negeri kita ini Indonesia.

Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *