Scroll to Top

Tipe Cowok yang Kemungkinan Besar Homo

By anakunsri / Published on Sunday, 16 Nov 2014 06:17 AM / 1 Comment / 62583 views

Cowok homo semakin banyak jumlahnya. Kaum gay kini emakin marak dan bebas di Indonesia. Apa saja ciri-ciri kaum homo yang perlu kita ketahui?

Apa saja ciri-ciri kaum homo yang perlu kita ketahui? … dapatlah kesimpulan tipe dan ciri-ciri cowok yang kemungkinan besar merupakan seorang MAHO.

Banyaknya cowok maho sekarang ini bikin cewek pusing dan bingung. Tentu seorang cewek mendambakan cowok yang maskulin dan ‘Laki Banget’. Nah, ane sendiri juga bingung cara menentukan cowok mana yang benar-benar maho dan mana yang cuma ‘kemayu’. Ada lagi fakta yang mengejutkan tentang kaum homo yang perlu kamu ketahui.

Banyak wanita kini lebih berhati-hati untuk tidak mudah geer jika ada pria yang mendekatinya, salah satunya adalah karena mereka masih ragu apakah pria tersebut “straight” atau “gay”.

Berikut adalah beberapa ciri pria yang sering dikira gay oleh para wanita.

1. Anti pada pria gay
Sikap anti secara berlebihan pada pria gay yang ditunjukkan seorang pria justru bisa mengundang pertanyaan. Pria yang anti pada gay atau sering disebut homophobia juga menunjukkan ia bisa mengenali mana pria yang heteroseksual dan yang bukan.

“Kebanyakan pria yang straight justru tidak terlalu peduli pada kecenderungan seksual seseorang,” kata Richard Burnett, pakar hubungan.

2. Hobi dandan
Setiap wanita tentu suka berdekatan dengan pria yang bersih dan wangi. Tetapi jika seorang pria menghabiskan waktu berjam-jam di depan kaca dibanding wanita, atau punya ritual perawatan wajah yang sangat komplit, tentu banyak wanita yang jadi curiga.

3. Terlalu “heteroseksual”
Pria yang di depan Anda terlalu ingin menunjukkan ketertarikannya pada wanita, misalnya sibuk berkomentar cheerleader mana yang tampak seksi dan malah tidak memperhatikan pertandingan olahraga itu sendiri. Pria seperti ini justru terlihat berusaha terlalu keras untuk menunjukkan dirinya heteroseksual.

4. Terlalu dingin
Hampir sebagian besar wanita yang disurvei mengatakan curiga pada pria yang tampak dingin dan tidak menunjukkan ketertarikan seksual. “Saya justru merasa aneh jika setelah berkencan beberapa kali ia tampak tidak berminat untuk bergandengan tangan atau melakukan kontak fisik dengan saya,” kata Julie (27).

5. Senang bergosip
Bergosip merupakan salah satu “ciri khas” para wanita. Karenanya pria yang hobi ngobrol dengan kelompok wanita dan juga bisa berjam-jam bergosip bisa membuat para wanita tidak tertarik.

Selain itu ada juga ciri-ciri gay yang lain,

Ciri – Ciri Gay :

Cowok gay ak.a homo umumnya suka memakai baju yang ketat, biar keliatan lekuk tubuhnya. Karena bentuk body bagi seorang gay adalah nilai jual tersendiri. Umumnya, para gay lebih senang memakai warna mencolok. Saat ngobrol, bisa diketahui melalui gaya bicaranya. Umumnya, para gay ini terlihat sangat feminim dan perhiasan yang dikenakannya pun cenderung “ramai”. Katanya sih, itu merupakan alat komunikasi sesama gay.

Para gay juga umumnya suka berpenampilan yang rapi dan terlihat seperti wanita. Ciri lainnya, mereka selalu tertarik pada aktivitas yang biasanya dilakukan wanita. Para homo ini sukanya berpenampilan yang rapi, kebanyakan pake parfum yang baunya norak. Pakaian yang digunakan pun cenderung lain dari yang lain, bahkan kebanyakan norak, agar menarik perhatian.

Pribadi mereka cenderung pendiam, tertutup, nggak suka bergaul dengan banyak orang. Cuman ngomong seadanya dan cenderung lembut. Tapi, banyak juga para gay yang sulit dikenali secara umum, karna mereka cenderung memiliki ciri khas tersendiri. Ada cerita neh, berdasarkan pengalaman seorang teman kami yang pernah didekati oleh seorang gay.

Awalnya, dia tidak tahu kalo sosok teman yang baru dikenalnya itu adalah seorang gay. Karna mereka berkenalan di sebuah tempat fitnes. Gay yang dikenalnya ini memiliki perawakan yang bagus. Tinggi, besar, cakep seperti seorang fitnes trainer gitu. Nggak ada satu pun ciri-ciri di atas yang ditemukan pada sosok pria ini.

Namun, setelah beberapa kali berbincang-bincang dan bergaul dengannya. Teman kami ini baru menemukan suatu kecurigaan pada sosok pria ini. Karena selama ngobrol yang berulang-ulang kali, kedapatan sang pria ini membicarakan hal-hal yang berbau homo. Awalnya memang tidak nampak. Tapi lama-kelamaan, kita kan mengenali dari bahan pembicaraannya. Padahal, sikap dan pakaiannya seperti orang straight loh.

Dari sini kita bisa mengenali bahwa, tidak semua kaum gay itu bisa benar-benar dikenali dari cara pakaian, aksesoris dan gaya mereka. Emang sih, sebagian besar iya. Namun ada gay-gay lain yang terselubung, dan hanya bisa dikenali ketika kita bergaul dengan mereka.

One thought on “Tipe Cowok yang Kemungkinan Besar Homo”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

beasiswa
Begini 5 Cara Dapat Beasiswa ke Luar Negeri Meski Nilai Pas-pasan
Pendaftaran Djarum Beasiswa Plus
Pendaftaran Djarum Beasiswa Plus 2016/2017 Telah Dibuka!
Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di Korea Selatan
Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di Korea Selatan Full Akomodasi
Informasi Beasiswa S2 di China untuk Mahasiswa Indonesia
Informasi Beasiswa S2 di China untuk Mahasiswa Indonesia
lowongan kerja gojek
Lowongan Kerja Gojek Mei 2016
Lowongan Kerja Palembang PT. Indosat Ooredoo
Lowongan Kerja Palembang PT. Indosat Ooredoo Mei 2016
lowongan kerja di traveloka
Lowongan Kerja di PT. Traveloka Indonesia
lowongan kerja migme
Lowongan Kerja di Migme Indonesia
Dosen Inspirasi Kontroversial Lifestyle Mahasiswa Opini Pendidikan Pojok Religi
10 tips persiapan wisuda unsri
10 Tips Persiapan Wisuda yang Harus Kamu Perhatikan
Anies Baswedan Dicopot
Anies Baswedan Dicopot, Barangkali itu Strategi Politik
organisasi mahasiswa
Seberapa Pentingkah Organisasi bagi Mahasiswa?