Published On: Sun, Nov 9th, 2014

Tipe Cowok yang Kemungkinan Besar Homo

kaum homo,kaum gay,homo,gay,sesama jenis,manusia homo,maho,ciri-ciri homo,ciri-ciri gay,ciri-ciri cowok homo,ciri cowok homo,ciri cowok gay,tipe cowok homo,tipe cowok gay,foto cowok homo,foto homo

Dewasa ini entah apa sebabnya semakin banyak saja orang yang menyukai sesama jenis. Padahal Tuhan sudah menciptakan manusia itu berbeda jenis. Herannya, cowok yang menyukai sesama jenis alias maho biasanya cowok yang secara fisik tampan, badannya oke, serta cukup secara finansial.

Banyaknya cowok maho sekarang ini bikin cewek pusing dan bingung. Tentu seorang cewek mendambakan cowok yang maskulin dan ‘Laki Banget’. Nah, ane sendiri juga bingung cara menentukan cowok mana yang benar-benar maho dan mana yang cuma ‘kemayu’.

Akhirnya setelah searching sana-sini dapatlah kesimpulan tipe dan ciri-ciri cowok yang kemungkinan besar merupakan seorang MAHO. Ada lagi fakta yang mengejutkan, menurut Kompasiana 2 dari 10 cowok Indonesia adalah seorang homo.

1. Terlalu Modis dan Terawat

Setiap orang memang harus merawat diri agar terlihat rapi dan sopan. Biasanya seorang cowok tidak terlalu mementingkan penampilannya. Nah, kalau ada seorang cowok yang rajin merawat diri, 2 minggu sekali ke salon, dan terlalu mementingkan fashion. Kamu wajib waspada!

2. Sering Memuji Cowok Lain

Kalau kamu perhatikan ada cowok di sekitar kamu yang dia sendiri tanpa sadar suka memuji cowok lain. Entah itu artis,pemain bola, atau teman yang pujiannya itu terkesan mengagumi dari lubuk hati yang terdalam. Bahkan jika sedang berjalan dan melihat cowok lain yang ‘tipe’nya. Dia akan memperhatikan cowok tersebut dengan seksama.

3. Wangi Parfum Mencolok

Kaum homo biasanya juga menggunakan parfum dengan wangi yang terkadang lebih mencolok dari wanita. Contoh merek parfum yang biasa digunakan kaum homo : Hugo, Polo, CK, atau parfum branded lainnya. Pria sejati biasanya memakai parfum ‘Malaikat Subuh’ . Hehehe

4. Gesture dan Sikap

Pria ataupun cowok gay biasanya dapat juga dikenali lewat tingkah laku yang tertata. Pria gay sangat menjaga sikap, dari cara berdiri, cara duduk, hingga cara menaruh tangan ataupun memposisikan kaki.

5. Pria Homophobic

Wajar bila banyak pria yang taku kepada kaum homo atau bahkan banci di pinggir jalan. Namun, kalau sampai ada pria yang terlalu takut sampai terlihat phobia, itu bisa jadi pertanda kalau ia takut jati dirinya terungkap. Cewek-cewek pun patut ragu kalau melihat gelagat cowok yang terlalu homophobic.

6. Tukang Gosip

Bukan berarti pria tidak pernah bergosip ataupun ngomongin orang lain. Kaum lelaki biasanya membahas tentang orang lain, tapi ala kadarnya. Jika ada cowok yang terlalu banyak berkomentar atau membicarakan kehidupan orang lain alias nyinyir. Maka ia bukan pria tulen, meski dia belum pasti juga seorang gay.

Ada juga ciri-ciri khusus, yang berlaku diantara kaum gay. Biasanya hal ini digunakan untuk memberi sinyal pada gay lainnya ketika berada di tempat-tempat umum. Namun ciri ini sudah banyak ditinggalkan dan jarang digunakan oleh komunitas gay terutama yang hidup di daerah perkotaan.

Tapi terkadang ciri-ciri ini masih sering terlihat di daerah yang masih terpencil dan jumlah komunitas gay-nya masih sedikit.

Berikut ciri-ciri khusus kaum Gay tersebut:

1. Anting di telinga kanan

Cowok mengenakan anting sudah merupakan hal yang lazim, terutama buat mereka yang suka musik Punk atau Rock. Penggemar musik keras biasanya menindik di telingan sebelah kiri. Kaum Homo menindik telinga sebelah kanan mereka untuk menyamarkan identitas mereka dan agar mereka bisa saling mengenali dengan cepat.

2. Cincin di Kelingking atau Jempol

Penggunaan cincin di kelingkin masih kerap digunakan kaum gay hingga saat ini. Aksesoris yang biasa dipakai oleh laki biasanya di jari manis. Sekarang trennya berubah banyak kaum gay yang memakai cincin di jari Jempol mereka, ada yang memakai cincin kecil,ada juga yang memakai cincin Tessi.

3. Sapu tangan di Kantong Celana

Penggunaan sapu tangan yang diselipkan punya arti yang berbeda sesuai warnanya. Sapu tangan warna hijau berarti cowok gay tersebut siap dianal. Sedang kalau sapu tangan berwarna merah untuk gay yang hanya mau menganal saja.

Semoga tulisan diatas cukup memberi wawasan bagi anda untuk melihat ciri-ciri kaum homo/maho di sekitar anda.

*Dari berbagai sumber

Tentang Penulis

- AnakUnsri.com adalah situs komunitas mahasiswa Universitas Sriwijaya. Memberi informasi seputar kampus, lifestyle, event, beasiswa, hingga curhat mahasiswa.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Tipe Cowok yang Kemungkinan Besar Homo