10 Pinjaman Online Bunga Paling Rendah 2022, Cair Cuma 5 Menit!

- June 14, 2022 | 4:06 am

Saat ini trend menggunakan layanan pinjaman online cukup populer di masyarakat, apalagi bila sedang membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan yang mendesak. Ada berbagai macam layanan pinjol yang tersedia bagi masyarakat.

Sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman online atau menggunakan layanan pinjol, ada baiknya kamu memastikan dahulu jika kamu memilih layanan pinjaman online yang legal dan diawasi oleh pemerintah.

Daftar aplikasi pinjaman online bunga paling rendah

pinjaman online bunga paling rendahpinjaman online bunga paling rendah

Apa Itu Pinjaman Online?

Pinjaman online adalah layanan untuk peminjaman uang yang dapat diajukan oleh masyarakat melalui platform secara online dengan menggunakan aplikasi. Hal ini mempermudah masyarakat untuk mengajukan pinjaman tanpa harus bertemu langsung dengan penyedia dana.

Di Indonesia, ada banyak layanan pinjol yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hanya saja, kamu perlu memperhatikan dahulu apakah layanan pinjol yang ingin kamu gunakan sudah merupakan layanan pinjol legal.

10 Daftar Pinjaman Online Bunga Paling Rendah

Layanan pinjaman online di Indonesia sangat bervariasi dan memiliki kelebihan yang berbeda pada setiap platform. Sebelum mengajukan pinjol, tentu kamu juga akan memperhatikan jumlah bunga yang harus kamu bayar selain jumlah pokok yang kamu setorkan.

Nah, ini dia 10 daftar pinjaman online bunga rendah yang bisa menjadi pertimbanganmu sebelum meminjam uang dan cara untuk melakukan pendaftaran di setiap platform pinjolnya.

1. Julo

Julo memberikan layanan untuk meminjam uang tanpa agunan dengan tenor 3 hari sampai dengan 6 bulan. Untuk jumlah pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1.000.000 sampai dengan Rp8.000.000.

Bunga pinjaman Julo yaitu sebesar 0,53% per hari. Kamu cukup menyiapkan dokumen KTP dan bukti jika kamu sudah memiliki penghasilan.

Cara mendaftarnya:

Halaman:

Rekomendasi

Terpopuler

Aplikasi