by

15 Syarat dan Cara Pengajuan Kredit BNI 2021 Agar Disetujui

-Finance-1,239 views

KUR BNI merupakan kredit yang diberikan kepada masyarakat dengan tujuan untuk memberikan modal kerja terhadap usaha yang mereka jalani.

Keunggulan pinjaman dana KUR BNI adalah memberikan bunga rendah dan jangka waktu yang lama. Sehingga nasabah tidak terlalu terbebani dengan biaya angsuran tiap bulannya.

Sama seperti pengajuan KUR bank lainnya, untuk mengajukan KUR di Bank BNI juga memiliki persyaratan dan harus mengikuti prosedur yang berlaku agar pinjaman yang Anda ajukan dapat disetujui.

Mulai dari dokumen pengajuan dan persyaratan administrasi lainnya yang ditentukan oleh Bank itu sendiri.

Bank BNI memberikan kredit KUR  sampai 500 juta dengan jangka waktu pengembalian atau angsuran sampai 3 tahun.

Pengajuan pinjaman KUR Bank BNI tergolong mudah apabila dokumen pesyaratan sudah dipenuhi. Maka peminjaman akan diproses dengan cepat.

Baiklah pada kesempatan kali ini saya memberikan informasi mengenai Tabel Angsuran Pinjaman KUR BNI serta 15 Syarat dan Cara Pengajuan Kredit BNI 2021.

Namun perlu diketahui bahwa simulasi tabel KUR ini bisa sewaktu-waktu mengalami perubahan tanpa pemberitahuan. Jikapun terdapat perbedaan seharusnya nilainya tidak jauh berbeda tiap tahunnya selama bunga yang diberikan tidak jauh berbeda pula.

Jadi sebelum membahas lebih lanjut, mari kita bahas terlebih dahulu kenapa kita perlu memilih Bank BNI sebagai lembaga penyalur pendanaan pada usaha kita.

Nah mari kita simak keungulan jika kita melakukan peminjaman kredit KUR BNI

1. Keunggulan KUR BNI

Sebelum melihat Tabel Angsuran Pinjaman KUR BNI 2021, inilah keunggulan yang dimiliki KUR BNI yaitu:

  • Memiliki suku bunga yang rendah yaitu 6% pertahunnya. Suku bunga ini sangat bersaing degan Bank lainnya seperti BRI, Mandiri dan BCA.
  • Lama wkatu pengembalian bisa sampai 3-5 tahun
  • Syarat administrasi tergolong mudah
  • Proses pengajuan dapat diproses cepat
  • Dana pinjaman mencapai 500 juta rupiah

Setelah kita megetahui keunggulan yang ditawarkan oleh bank BNI, kita juga harus tau bahwa BNI juga memiliki 3 jenis KUR yaitu: KUR BNI Mikro, KUR BNI Ritel, KUR BNI TKI dan KUR BNI Tani.

Mari kita bahas satu persatu terlebih dahulu untuk mengetahui  apa perbedaan dari ketiga jenis KUR tersebut.

2. Jenis KUR BNI