fbpx

16 Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman KUR Bank BRI Syariah Tanpa Riba

Nah sampailah kita pada tahap dimana kalian bisa melihat simulasi angsuran perbulannya sesuai plafon (pinjaman) yang kalian ambil. Pertimbangkan dan pikirkan jenis KUR mana yang kalian butuhkan dan sesuaikan dengan kemampuan kalian membayar angsuran perbulannya.

Karena ini akan menyangkut citra diri kalian terhadap Bank tersebut. Pihak Bank akan terus menawarkan pinjaman kepada kalian jika angsuran kalian sebelumnya lancar. Karena mereka telah memiliki kepercayaan kepada kalian dan bisa saja kalian mendapatkan kemudahan dipinjaman selanjutnya.

Inilah tabel angsuran perbulannya

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman KUR Bank BRI Syariah
Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman KUR Bank BRI Syariah

Perlu diperhatikan bahwa besaran angsuran di atas bisa saja berbeda-beda pada setiap cabang BRI Syariah lainnya. Oleh  karena itu sebaikanya kalian datang dan melihat tabel angsuran pada cabang terdekat di kota kalian atau cabang di mana kalian akan melakukan pinjaman.

Kesimpulan

Itulah sederet informasi menganai KUR di Bank BRI Syariah, meskipun memiliki sedikit perbedaan dengan Bank biasa lainnya yaitu dimana pengajuan pinjaman akan dilengkapi proses jual beli yang membuat KUR BRI Syariah bebas dari riba.

Namun proses pengajuan dan persyaratan yang dibutuhkan kurang lebih sama. Yang terpenting adalah kalian harus memilih jenis pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan keuangan kalian dalam membayarnya setiap bulan.

Semoga artikel ini bermanfaat, Terimakasih

Artikel Terkait

- Advertisement -

Trending

- Advertisement -