by

20 Fakta Unik Stefan William, Kepoin Yuk Biar Nggak Penasaran

Pastinya udah nggak asing lagi kan sama wajah ganteng satu ini? Yap! Stefan William Umboh adalah nama lengkap dari aktor ini yang mulai naik daun sejak memerankan tokoh YUda dalam sinetron Arti Sahabat loh guys.

Selain itu laki-laki yang saat ini menjadi suami dari artis Celine Evangelista, ternyata ia lebih terkenal terlebih dahulu sebagai penyanyi di grup band yang bernama The Junas Monkey loh.

Nah semakin penasaran kan dengan Stefan William? Yuk kita simak dibawah ini tentang 20 Fakta Unik Stefan William, Biar kamu nggak semakin penasaran.

1. Sering Pakai Jaket Karena Takut Item

Ada yang nyadar nggak kalau selama ini Stefan sering kali tertangkap kamera dengan menggunakan jaket? Yaps, ternyata ini nih guys alasannya stefan sering memakai jaket lantaran ia takut item.

Duh Stefan mah gitu, dia asli putih kalaupun item juga bakal balik lagi putih. Nggak usah bingung pake jaket, kan kalau item itu namanya eksotis bukan?

2. Sukses Membintangi 9 Judul Film

Nama Stefan William mulai dikenal dalam dunia perfilman Indonesia sejak ia bergabung dalam film berjudul Bestfriend pada tahun 2008 lalu.

Kemampuan aktingnya yang memukau mengantarkan Stefan untuk kembali membintangi film-film layar lebar lainnya termasuk Putih Abu-abu Dan Sepatu Kets (2009), Keranda Kuntilanak (2011), Bila (2012), Air Terjun Pengantin Phuket (2013), 7 Misi Rahasia Sophie (2014), 3600 Detik (2014), Kok Putusin Gue (2015), dan juga Sebuah Lagu Untuk Tuhan (2015).

Wah, banyak juga ya ternyata film layar lebar yang ada Stefan Williamnya!

3. Penuh Dukungan Dari Stefanatic

Ngaku fansnya Stefan William tapi nggak tau sebutan buat para pendukungnya? Duh, kamu kemana aja nih KLovers. Fans club dari Stefan William itu dinamai Stefanatic.

Nama itu diberikan soalnya memang fans-fans Stefan fanatic banget. Selalu datang dimanapun Stefan ngadain acara jumpa fans, keren nggak sih?

4. Udah Jago Akting Sejak Umur 6 Tahun

Cowok ganteng berusia 22 tahun ini ternyata udah jago akting sejak masih berusia 6 tahun loh guys. Bakatnya ini lalu didukung oleh Ibunya yang mendaftarkan Stefan pada salah satu sekolah akting di Jakarta bernama Teroecture Act.

Nggak heran kan kalau akhirnya nama Stefan William bersinar sebagai salah satu aktor berbakat di Indonesia?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.