by

20+ Hal yang Hanya Ada di Unsri

6. Kampus 714 ha

Unsri memiliki tanah yang sangat luas sekitar 714 hektar. Tanah sedemikian luas belum dimaksimalkan secara optimal oleh pihak kampus. Namun berangsur cukup banyak pembangunan dan peningkatan untuk mempercantik penampilan kampus Unsri. Tanah seluas 714 hektar itu menempatkan Unsri sebagai kampus terluas se-Asia Tenggara.

7. Rektor Cewek

Untuk masalah rektor cewek emang gak cuma di Unsri aja sih. Cuma tetap aja langka Rektor Universitas seorang wanita. Rektor Universitas Sriwijaya Badia Parizade sudah 2 kali memimpin Unsri. Semoga beliau mampu memajukan Unsri dan menjadikan Unsri kampus yang disegani di kancah nasional maupun internasional.

8. Monyet serang mahasiswa

Really? Bener sob, kasus ini banyak dialami mahasiswa kampus teknik yang kadang diserang monyet-monyet nakal yang tidak memiliki rasa peri kehewanan. Tahu gak kalau monyet yang ada di kampus teknik itu lumayan gede-gede badannya. Cukup menyakitkan kalau diserang saudara jauh Sun Go Kong ini.

9. Mahasiswinya kayak orang Jepang

Mungkin alasan kenapa banyak siswa menjadikan Unsri sebagai destinasi kuliah adalah faktor kecantikan mahasiswinya. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Mahasiswi di Unsri itu emang cakep-cakep meskipun gak 100% semuanya cakep. Pokoknya kuliah di Unsri itu selain dapat ilmu juga bisa cuci mata. Ajibbb!!!

10. Macet PARAH

Mungkin semua udah mafhum alias paham betul, macet sudah menjadi bagian dari kehidupan mahasiswa. Soalnya wajar aja sih, kampus di luar kota. Sedang akses dari Palembang ke Indralaya itu juga dipakai oleh bis antar kota/truk batubara/ truk dan sebangsanya. Jalan pun sempit sedang tonase kendaraan kian hari kian tinggi. Alhasil jika ada kendaraan yang kecelakaan atau mogok macet pun tak bisa dihindarkan. Hal itu diperparah oleh banyak pengendara yang tidak sabaran sehingga macet tambah parah. Bahkan pernah beberapa kali macet Palembang-Layo ataupun sebaliknya mencapai waktu 6-10 jam padahal jarak hanya 32 Km.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *