by

20+ Hal yang Hanya Ada di Unsri

11. Merry

Kernet biskun yang satu ini emang sudah jadi maskot bagi anak unsri. Semangat dia dalam mencari penumpang patut diacungi jempol. Kadang omongannya juga bisa bikin kita tertawa terbahak-bahak. Entah siapa nama asli si Merry ini. Kalau ada yang tahu, kasih tahu di kolom komentar di bawah yah. :)

12. Pantai

Gw yakin di seluruh dunia ini mungkin cuma di Unsri lapangan bola disebut pantai. Gw bingung yang disebut pantai itu lapangan basketnya,kantin, atau lapangan bola. Hebatnya di seluruh kota Palembang cuma Unsri yang punya ‘pantai’.

13. Gedung Fakultas ada di 3 tempat

Kayaknya yang ini juga cuma ada di Unsri. Fakultas FKIP Unsri punya 3 tempat yang berbeda-beda. Satu di kampus layo, satu di bukit, dan satunya lagi di daerah Ogan. Ada yang tahu kenapa? kasih tahu di kotak komentar di bawah yah.

14. Banyak gedung gak berguna

Nah kalo masalah ini gw juga agak heran. Unsri ini belakangan suka bangun gedung bertingkat yang sekilas keliatannya mewah. Namun pas udah mau jadi atau setengah jalan, pembangunan berhenti. Ngapain buang-buang duit, padahal mending beli bus baru yang jelas-jelas fungsinya untuk kemaslahatan mahasiswa. Daripada ngabisin miliaran duit cuma buat bangun gedung gak selesai, kalaupun selesai biasanya malah gak kepake.

Baca Juga: 5 Kelebihan Student Centre Unsri

15. Pengemis dalam kampus

Ini juga agak aneh. Meski gw harus bilang “pengamen dalam kampus itu gak mainstream’. Tapi jujur gw ngerasa kalau kehadiran pengemis di dalam kampus itu cukup mengganggu kenyamanan. Padahal gw suka ngeliat pengemis di kampus itu berangkat naik bis mahasiswa tapi pake baju rapi. Giliran pas ngemis bajunya jelek dan belel. Mungkin baju dinas pengemis kali ya. 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *