3 Hukum Rimba di Jalan Raya Indonesia

Date:

Share post:

Indonesia, sebuah negara di Asia yang penduduknya bisa dibilang cukup banyak. Jumlah penduduk tersebut mempengaruhi juga jumlah pemakaian kendaraan bermotor di negeri ini. Dari tahun per tahun jumlahnya selalu bertambah.

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa setiap keluarga terkadang memiliki lebih dari satu unit kendaraan di rumahnya. Dengan jumlah kendaraan yang semakin bertambah, jalanan pun semakin padat. Saat jalanan padat, pikiran dan emosi pengendara di Indonesia ini terkadang berada di ambang batasnya.

Jadi tidak jarang ada yang memaki atau mengklakson pengguna jalan lain padahal di depannya dalam kondisi macet. Kecepatan para pengguna kendaraan pun juga terkadang melebihi batas maksimal di jalan tersebut. Padahal hal ini bisa dibilang membahayakan pengguna jalan lainnya.

Sebenarnya semua sudah ada aturannya, tetapi di jalanan negeri ini masih saja berlaku aturan rimba/hukum rimba. Hukum rimba adalah hukum yang terdapat di dalam dunia binatang.

Dimana para binatang tidak takut untuk saling memangsa satu sama lainnya. Disini ane merangkum menjadi 3 hukum rimba di jalan raya Indonesia.

 

Artikel Terkait:

8 Kebiasaan Para Triliuner, Cobain Biar Bisa Ketularan Kaya!

Para triliuner dunia bukanlah spesies yang berbeda dengan kita semua, tapi bagaimana mereka bisa sukses? Berikut adalah delapan kebiasaan...

6 Langkah Siapkan Tabungan Hari Tua untuk Pensiun yang Sejahtera

Memiliki masa tua yang tenang dan sejahtera adalah mimpi banyak orang. Tidak ada orang yang menginginkan masa tua...

Syarat Klaim Asuransi Motor Akibat Kecelakaan Meskipun Masih Kredit

Kecelakaan bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Karena itu, selain harus berkendara dengan hati-hati, kamu juga...

7 Rekomendasi Tabungan Dana Pendidikan Anak & Berbagai Keuntungannya, Bunda Wajib Baca

Dana pendidikan anak adalah salah satu hal yang harus dipersiapkan sejak dini, Bunda. Bukan tanpa alasan, hal ini...