Paras Menawan dan Otak Cerdas, 5 Artis ini Dapat Beasiswa dari Universitas Terkemuka Dunia

Date:

Share post:

Selebritas identik dengan kehidupan mewah nan glamour. Popularitas, harta, dan banyaknya penggemar membuat sosok artis terlihat begitu ‘wah’ di mata banyak orang.

Namun, tak semua selebritas terlena dengan gemerlap panggung hiburan. Beberapa di antaranya tetap mementingkan pendidikan dan berhasil lulus kuliah di usia muda. Tak hanya itu, beberapa di antaranya bahkan berhasil mendapatkan beasiswa untuk kuliah di universitas terkemuka dunia.

Lantas, siapa saja selebritas Tanah Air yang menerima beasiswa dan kuliah di kampus ternama dunia? Berikut ini daftarnya.

1. Gita Gutawa.

Penyanyi cantik bersuara tinggi ini tak hanya berprestasi di dunia tarik suara saja, namun juga di bidang pendidikan. Kecerdasannya membawa Gita berkuliah di London School of Economics and Political, Inggris. Ia berhasil mendapat beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) untuk study S2-nya tersebut pada tahun 2014.

2. Tasya Kamila.

Sama halnya seperti Gita, setelah lulus S1 Tasya tak banyak menunda untuk langsung kuliah S2. Tasya melanjutkan pendidikan S2-nya di Columbia University, Amerika Serikat, jurusan Administrasi publik dengan beasiswa LPDP dan berhasil lulus tepat waktu pada tahun 2018 lalu.

Artikel Terkait:

8 Kebiasaan Para Triliuner, Cobain Biar Bisa Ketularan Kaya!

Para triliuner dunia bukanlah spesies yang berbeda dengan kita semua, tapi bagaimana mereka bisa sukses? Berikut adalah delapan kebiasaan...

6 Langkah Siapkan Tabungan Hari Tua untuk Pensiun yang Sejahtera

Memiliki masa tua yang tenang dan sejahtera adalah mimpi banyak orang. Tidak ada orang yang menginginkan masa tua...

Syarat Klaim Asuransi Motor Akibat Kecelakaan Meskipun Masih Kredit

Kecelakaan bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Karena itu, selain harus berkendara dengan hati-hati, kamu juga...

7 Rekomendasi Tabungan Dana Pendidikan Anak & Berbagai Keuntungannya, Bunda Wajib Baca

Dana pendidikan anak adalah salah satu hal yang harus dipersiapkan sejak dini, Bunda. Bukan tanpa alasan, hal ini...