Sang Ayah Datang ke Wisuda, Gadis ini Malah Menangis Lantaran Sang Ayah Datang dengan Cara ini

Date:

Share post:

Sang Ayah Datang ke Wisuda, Gadis ini Malah Menangis Lantaran Sang Ayah Datang dengan Cara ini – Wisuda merupakan sebuah momen yang sangat penting, bukan hanya untuk para siswa, melainkan juga para orang tua, Oleh karena itu tidak heran jika banyak orang tua yang rela melakukan apapun untuk bisa menyaksikan momen wisuda anaknya tersebut.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, melansir dari laman Viral4Real, seorang pria berusia 79 tahun, Alexandre Jose da Silva sukses membikin publik heboh lantaran pria asal Brazil tersebut mendatangi wisuda anaknya, Rosany Caetano dengan cara ngesot.

Ya diketahui kalau Alexandre adalah seorang penyandang diasabilitas. Dirinya tak bisa berjalan sejak masih berumur 15 tahun. Alexandre menderita kondisi yang tidak diketahui yang telah mempengaruhi sumsum tulang belakangnya.

Namun yang membuat salut adalah semangatnya untuk bisa terus bejuang dalam hidup tidak pernah surut, bahkan dirinya juga menginginkan anaknya untuk bisa hidup menjadi manusia yang sukses.

Oleh karena hal itu dia rela bekerja keras membanting tulang hanya untuk bisa menyekolahkan anaknya hingga lulus kuliah.

Mengetahui hal ini, anaknya pun juga terlihat sangat bangga. orang tuanya bahkan menjadi inspirasi bagi Rosany untuk terus belajar lebih giat.

“Merupakan pengalaman indah untuk meminta orang tua saya untuk menghadiri upacara kelulusan saya. Itu sangat emosional karena saya sudah lama bermimpi membuat mereka begitu bangga pada saya begitu lama. Mereka telah menjadi inspirasi saya selama lima tahun belajar”.

“Mereka menanamkan tekad untuk sukses dan semangat juang yang menolak menyerah”, ucap Rosany.

Rosany juga sempat bercerita kalau sang ayah sering merasa sakit saat berjalan menggunakan tangannya, nah hal ini lah yang mendorong Rosany untuk belajar lebih giat dan bisa mendapatkan gelar sesegera mungkin, hingga dia bisa bekerja untuk membelikan ayahnya kursi roda listrik.

Orang-orang bangga dengan Rosany karena belajar keras untuk orang tuanya, dan memberi tepuk tangan atas dukungan orang tuanya untuknya. Kelulusannya sangat berarti bagi orang tuanya karena dialah satu-satunya yang menyelesaikan kuliah di keluarga mereka.

Artikel Terkait:

8 Kebiasaan Para Triliuner, Cobain Biar Bisa Ketularan Kaya!

Para triliuner dunia bukanlah spesies yang berbeda dengan kita semua, tapi bagaimana mereka bisa sukses? Berikut adalah delapan kebiasaan...

6 Langkah Siapkan Tabungan Hari Tua untuk Pensiun yang Sejahtera

Memiliki masa tua yang tenang dan sejahtera adalah mimpi banyak orang. Tidak ada orang yang menginginkan masa tua...

Syarat Klaim Asuransi Motor Akibat Kecelakaan Meskipun Masih Kredit

Kecelakaan bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Karena itu, selain harus berkendara dengan hati-hati, kamu juga...

7 Rekomendasi Tabungan Dana Pendidikan Anak & Berbagai Keuntungannya, Bunda Wajib Baca

Dana pendidikan anak adalah salah satu hal yang harus dipersiapkan sejak dini, Bunda. Bukan tanpa alasan, hal ini...