by

FIX! Stefan William Benar-benar Pisah dengan Celine Evangelista

Masalah rumah tangga Stefan William dengan Celine Evangelista masih hangat dibicarakan. Mereka diketahui saat ini pisah ranjang sudah berminggu-minggu.

Gara-gara masalah itu, Stefan William memilih untuk membuat Channel YouTube baru. Akunnya memakai nama aslinya.

Padahal sebelumnya Stefan William punya Channel YouTube bareng Celine Evangelista, yakni Stefan Celine Family. Akun itu memang sudah lama tak bikin konten, video terakhirnya satu bulanan yang lalu tentang kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona.

Stefan William mengumumkan punya Channel YouTube baru di Instagram Story. Konten pertamanya langsung streaming karena dirinya mau main games.

“Halo guys nanti jam 9 malam gue bakal live di YouTube Channel baru gue namanya Stefan William. Nanti gue bakal sambil main games dan kalau kalian mau nanya sesuatu sama gue nanti gue bakal jawab,” ujar Stefan dalam rekaman singkat tersebut.

Stefan William berharap banyak orang yang mampir ke Channel YouTube barunya.

“Pokoknya kalian harus temani gue malam ini,” tutur Stefan.

Lantas apakah ini pertanda bintang sinetron Anak Jalanan benar-benar ‘pisah’ dari YouTube Celine Evangelista?

Stefan William sendiri sampai sekarang belum menanggapi masalah pernikahannya dengan Celine Evangelista. Ia memang kini sedang sibuk sinetron stripping.

Sementara Celine Evangelista meminta doa saja terkait rumah tangganya dengan Stefan William. Katanya, ia sudah dua minggu lebih tak serumah dan meninggalkan anak-anaknya.

“Maksudnya, ya yang namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak Cinderella atau apa sekali pun, mereka kayaknya juga ada masalah. Nggak mulus-mulus begitu aja. Dan, gue nggak munafik, iya, gue memang ada problem sama Stefan, tapi kayaknya it’s a kerikil kecil,” kata Celine di YouTube Rio Motret.

Sang bunda, Vincentia Nurul yang juga sempat ditemui oleh Celine Evangelista tak mau mengumbar masalah sang anak. Akan tetapi, sebagai ibu, Vincentia Nurul berharap rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William baik-baik saja.

#Artikel Asli