by

Viral Bikin Iri, Wanita Ini Dihadiahi Pacar Mobil dan Buket Uang Rp 10 Juta

Beredar viral video di TikTok, seorang pria yang memberikan kado ulang tahun spesial untuk kekasihnya. Ia memberikan mobil, buket uang Rp 10 juta dan juga Iphone 11 pro.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @tunasko itu, terlihat si wanita tidak menyangka jika tiba-tiba sang pacar datang ke tempat ia nongkrong bersama teman-temannya. Sontak video tersebut langsung menjadi sorotan warganet di TikTok.

“Aku kemarin gak tahu tiba-tiba dikasih surprise waktu aku lagi nongkrong. Jadi ini hari ulang tahunku. Dan gak ngerti lagi aku tu mau nangis. Kalau inget ini dia so sweet banget. Aku kepengen nangis. Kita sudah dua tahun jalan. Surprise kado : Mobil, buket yang Rp 10 juta dna Iphone 11pro. Dia yang kasih, dia yang terharu. Terimakasih sayang. 2th pacaran dikasih ini🥺 #fyp #couplegoals #xyzbca #beranda,” ucap akun TikTok @tunasko.

Viral wanita ini dapat kado ulang tahun dari pacarnya berupa mobil, Iphone 11 pro dan mobil
Viral wanita ini dapat kado ulang tahun dari pacarnya berupa mobil, Iphone 11 pro dan mobil. Foto: Tangkap Layar TikTok @tunasko.

Hingga Senin (8/2/2021) video tersebut sudah mendapatkan 9,6 juta Views, 1,2 ribu Likes dan 36 ribu Komentar. Warganet yang membanjiri kolom komentar video tersebut, ada yang ikut bahagia dan ingin mendapatkan pacar seperti itu.

“Definisi perempuan akan menjadi ratu apabila bertemu dengan laki-laki yang tepat banget ini mah,” ucap akun @Jenniivvv🦋.

“Gue ngeliatnya aja seneng. tapi cocok bangettt.semoga aku dapet suami yang bener bener perhatian sama aku dan taat sama ALLAH.AMIN🥺,” ujar pengguna TikTok @elsaaaa.

“Boro boro surpresin gino, udah bsa jajanin aja bersyukur wkwk,” nyinyir akun @Sadboidepok.

“Gue justru takut diginiin, takut gabisa balikin lagi. Dan jadi diungkit klo amit2 putus nanti🥺,” tutur akun @Arrumfl.

“Ya Tuhan sisain satu cowo yang kek gini,” harap akun @ HartaTahtaOktaviia .

Viral wanita ini dapat kado ulang tahun dari pacarnya berupa mobil, Iphone 11 pro dan mobil
Viral wanita ini dapat kado ulang tahun dari pacarnya berupa mobil, Iphone 11 pro dan mobil. Foto: Tangkap Layar TikTok @tunasko.

Wolipop menghubungi Tunas Pamungkas Komara yang mengunggah video tersebut. Tunas merupakan wanita yang ada di video viral tersebut yang mendapatkan hadiah mobil, buket uang Rp 10 juta dan iPhone dari kekasihnya. Tunas mengaku terkejut ketika mengetahui videonnya viral di TikTok.

“Kaget banget sih, nggak nyangka aja bisa se viral ini. Jadi aku iseng sekitar jam 11.00 upload TikTok itu. Lalu ada DM masuk, chat bla bla bla bilang videoku ramai. Terus aku check waktu itu yang like udah 200ribu-an,” kata Tunas kepada Wolipop Senin (8/2/2021).

Wanita 24 tahun itu menceritakan hal yang terjadi di video TikToknya. Tunas mengungkapkan, pacarnya yang bernama Hadiyan sudah merencakan bersama temannya, untuk memberikan kejutan untuknya.

Viral wanita ini dapat kado ulang tahun dari pacarnya berupa mobil, Iphone 11 pro dan mobil
Viral wanita ini dapat kado ulang tahun dari pacarnya berupa mobil, Iphone 11 pro dan mobil Foto: Tangkap Layar TikTok @tunasko

“Ceritanya lagi ngafe sama temen lama ku, tanggal 28 Januari 2021. Sedangkan ulang tahunku 25 Januari. Jadi aku nggak expect bakal dikasih kejutan karena udah lewat tanggalnya. Ternyata temenku yang aku ajak nongkrong udah kongkalingkong sama pacarku. Ada lima orang yangg kasih kejutan waktu itu, pacarku ngajak temennya yang juga temenku,” ungkap Tunas haru.

Dalam akun Instagramnya, Hadiyan juga menuliskan ucapan romantis untuk Tunas. Ia menuliskan jika Tunas adalah sosok wanita pekerja keras, tidak pernah gengsian dan punya komitmen tinggi untuk menabung.

Mendapat kado mewah yang membuat warganet iri, Tunas mengaku tidak pernah meminta barang-barang tersebut. Hanya saja dirinya memang berniat membeli benda-benda tersebut.

“Jadi kemarin aku memang pengin beli-beli itu. Terus ketahuan sama cowokku. Malah dia yang beliin. Aku juga baru tahu gara-gara dia bikin caption. Karena aku orangnya nggak pernah minta, jadi bikin dia gemes pengen beli-beliin. Dia nggak pernah ngomong kalau mau beli-beliin sesuatu,” tambahnya.

Viral wanita ini dapat kado ulang tahun dari pacarnya berupa mobil, Iphone 11 pro dan mobil
Viral wanita ini dapat kado ulang tahun dari pacarnya berupa mobil, Iphone 11 pro dan mobil. Foto: Dok. pribadi Tunas Komara.

Tunas dan Hadiyan sudah pacaran sejak akhir 2018. Wanita yang mempunyai bisnis skincare, jasa travel dan jual beli mobil itu mengaku kerap mendapatkan kado spesial secara tiba-tiba oleh pacarnya.

“Dia sering kejutan gitu, karena dia gemes aku nggak pernah minta apa-apa malah dia beli-beliin. Traveling bareng, tas, macam-macam perhiasan, boneka, apalagi ya sampe lupa, dia sering juga ajak-ajak dinner. Romantis sih dia,” jelasnya.

Di akhir wawancara, wanita yang tinggal di Blitar, Jawa Timur itu memberikan tanggapannya tentang komentar warganet di akun TikToknya.

“Ada yang kocak ada yang positif tapi kebanyakan yang positif sih. Senang karena banyak yang dukung dan mendoakan. Kalo komentar negatif sama sekali aku anggap hal biasa. Karena orang bebas berprespektif, yang penting spreading positive aja kita mah dan nggak aku masukin hati,” tutupnya dengan ramah.

#Artikel Asli